#pageflip { position: relative; } #pageflip img { border: none; width: 50px; height: 52px; z-index: 99; position: absolute; right: 0; top: 0; -ms-interpolation-mode: bicubic; } #pageflip .msg_block { width: 50px; height: 50px; position: absolute; right: 0; top: 0; background: url(http://lh5.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S8iu18jZiCI/AAAAAAAACyo/e0oaiHtbMf0/berlangganan_kelipat.png) no-repeat right top; text-indent: -9999px; }

Rabu, 23 Mei 2012

Mengenal Toko Tobirama Senju


Tobirama Senju Sang Hokage ke 2, Dia adalah adik dari Hokage Pertama yang telah meneruskan jabatan kakaknya dengan menjadi sang hokage kedua, Dan dia adalah anggota klan Senju di dalam pertempuran zaman dulu yang dipimpin oleh Hashirama Senju.
 
PROFIL :
Nama : Tobirama Senju
Umur : Tidak Diketahui
Tanggal lahir : 19 Februari
Desa : Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Warna mata : Merah
Warna rambut : Abu-Abu
Tinggi : 182,3 cm
Berat : 70,5 kg
Rekan : Hashirama Senju (hokage pertama), Hiruzen Sarutobi(hokage ke-3)
Tingkat : Hokage
Jutsu : Suiton, Raijin
 
SEJARAH :
Dia juga mempunyai sejarah penting adalah menjalankan cita-cita soudaranya yang ingin mendirikan Akademi Ninja di desa. Dia yang memiliki kekuatan elemen air dengan mengeluarkan jurus selalu berhubungan dengan air. Sebagian besar masyarakat Konohagakure menganggap dia sebagai sang penguasa air karena dia mampu menciptakan sungai dan air terjun membawa kemakmuran bagi desa Konohagakure. Dia memiliki anggota keluarga sama seperti Hokage Pertama, yaitu kakaknya Hokage Pertama, keponakan cewek Tsunade, dan keponakan cowok Nawaki. Kalau murid, juga sama seperti Hokage Pertama, yaitu Sarutobi (Hokage Ketiga), Homura, dan Koharu karena saat perang ninja baru dijalankan menjelang kematian Hokage Pertama, dia pernah minta Hokage Kedua mengajarkan ilmu kepada ketiga muridnya.

Ketika Hokage Kedua dibangkitkan bersama Hokage Pertama oleh Orochimaru untuk melawan Hokage Ketiga, dia mengeluarkan jurus Suiton Shuishouha dan Suiton Suijinheki yang membuat Hokage Ketiga menjadi kesulitan. Menjelang kematiannya ketika perang ninja pecah, dia meminta perang harus diakhiri dan membuat kemakmuran bagi Hokage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar